Blogroll

| Gabung dalam Komunitas Kami :  

Jam

Arsip Blog

About

Selasa, 29 Mei 2012

Keremajaan

Penting gag yaa…. Masa depan itu dalam remaja nie?
Haaa haaa jawabannya mudah, iya karna Dalam masa remaja banyak PELUANG dan TANTANGA yang harus di hadapi dan di selesaikan sendiri dan kita juga yang merasakan hasilnya, bukan orang tua kita. Kalau kita rajin dan pintar, kita yang akan mendapat angka tinggi di sekolah, bukan orang tua kita, kalau kita makan dan hidup baik, kita sendiri yang sehat, bukan orang tua, jadi intinya kalu perilaku kita positif, kita sendiri yang menikmati hasil positifnya.
Begitu jga sebaliknya kalau kita malas belajar maka kita sendiri yang tidak naik kelas atau tidak lulus sekolah, bukan orang tua. Jadi intinya kalau perilaku kita negative kita sendiri yag akan menikmai hasil negative.
Kalau kita berhasil menjalani peluang peluang positif dan berhasil mengatasi tantangan tantangan negative, maka kita bisa bangga pada diri kita sendiri, bukan hanya bangga kita juga akan mendapat banyak manfaat untuk masa depan kita.
Contohnya : berhasil lulus sekolah, berhasil menjadi olah ragawan, penyanyi Dll. Kalau begini masa depan jadi cerah dan begitu pula sebaliknya.

Sekarang saya mengerti bahwa PELUANG dan TANTANGAN, Perilaku positif dan negatif itu berpengaruh pada masa depan kita apa yang harus saya lakukan agar masa depa saya cerah dan sayabisa jadi orang dewasa yang sehat dan berhasil?

0 komentar: